Selamat Datang di Toko Tulungagung
Sedia Beragam Barang Kebutuhan Anda

Ramuan Perawatan Miss V Murah - Warisan Leluhur

Diposting oleh : Admin ,

Tulungagung Tweet This ! Tulungagung On Facebook ! Tulungagung On Google Buzz ! Add Tulungagung To Del.icio.us ! Tulungagung On Digg ! Tulungagung On Reddit ! Tulungagung On LinkedIn ! Tulungagung To Blogger ! Tulungagung On StumbleUpon ! Tulungagung On Friend Feed ! Tulungagung On MySpace ! Tulungagung On Yahoo Buzz ! Tulungagung On Google Reader ! Tulungagung Bookmark ! Tulungagung An Email ! Tulungagung

Toko Online
Rp. 74.500,-

Merawat miss V dgn Ratus V-HomeSpa, digunakan untuk calon pengantin wanita atau ibu pasca melahirkan. Ratus V-HomeSpa adalah suatu bentuk spa untuk perawatan daerah kewanitaan yang dapat dilakukan di rumah. Ratus telah dikenal sejak zaman dahulu terutama di kerajaan Jawa dan dipakai oleh para puteri kerajaan untuk menjaga dan merawat organ intim mereka.

Ratus dikenal kaya manfaat, antara lain menstimulasi peredaran darah, mengatasi sindrom pramenstruasi, menghilangkan rasa nyeri dan kelelahan otot, serta menghangatkan vagina. Ratus juga dapat mengurangi keputihan, menyeimbangkan kelembaban daerah kewanitaan, sebagai antiseptik, peningkat gairah seksual, menghilangkan bau tak sedap dari organ intim.

Saat inipun ratus spa juga masih dilakuan dan dijadikan tradisi oleh kebanyakan orang Jawa untuk menjaga kesehatan daerah organ intim wanita, sehingga vagina yang letih kembali fresh dan siap beraksi. Ratus V-HomeSpa ini sangat aman. Ratus spa merupakan perawatan tubuh yang alami, sehingga sangat aman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Toko Online

Barang dikirim dari : Solo
Berat pengiriman : 1000 gram
Bisa mengirim dengan : JNE - Pos Indonesia
Kondisi : Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 74.500,-

Toko Online
"Klik Disini Untuk Cara Pembelian" Tulungagung Kediri Kuliner Prediksi Bola