Selamat Datang di Toko Tulungagung
Sedia Beragam Barang Kebutuhan Anda

Jual Natural Slimming Bamboo Murah - Buat Body Jadi Seksi

Diposting oleh : Admin ,

Tulungagung Tweet This ! Tulungagung On Facebook ! Tulungagung On Google Buzz ! Add Tulungagung To Del.icio.us ! Tulungagung On Digg ! Tulungagung On Reddit ! Tulungagung On LinkedIn ! Tulungagung To Blogger ! Tulungagung On StumbleUpon ! Tulungagung On Friend Feed ! Tulungagung On MySpace ! Tulungagung On Yahoo Buzz ! Tulungagung On Google Reader ! Tulungagung Bookmark ! Tulungagung An Email ! Tulungagung

Toko Online
Rp. 99.000,-

Natural slimming bamboo adalah Pakaian Dalam / Underware slimming suit yang dapat membentuk tubuh indah anda, dan merupakan Produk Direct TV selling yang terlaris di Taiwan yang terbuat dari ARANG BAMBU ALAMI

Kelebihan pakaian dalam ini adalah memiliki anti bakteri sekaligus di rancang secara khusus oleh ahli kecantikan dan ahli anatomi tubuh untuk membentuk tubuh langsing ideal.

Ada 4 Fungsi utama pakaian dalam NATURAL BAMBOO SLIMMING:
- Mengencangkan payudara,
- Mengencangkan otot perut,
- Mengangkat bokong ( pantat),
- Membentuk paha

Dengan memakai Natural Bambo slimming ini anda akan menjadi bangga memiliki tubuh yang indah, payudara berisi, perut langsing, pantat dan paha ramping. Rasakan efeknya dalam waktu yang singkat.

Pakaian dalam ini sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki tubuh ideal, atau dijadikan sebagai souvenir untuk pasangan tercinta sebagai perhatian anda pada pasangan dengan memberikan produk yang sehat dan bermutu.

Toko Online

Barang dikirim dari : Jakarta
Berat pengiriman : 400 gram
Bisa mengirim dengan : JNE
Kondisi : Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 99.000,-

Toko Online
"Klik Disini Untuk Cara Pembelian" Tulungagung Kediri Kuliner Prediksi Bola